img_title
Foto : Instagram @ganjar_pranowo

Jakarta – Menjelang debat pilpres ketiga yang akan digelar malam ini, capres Ganjar Pranowo meminta warganet untuk memberinya masukan pertanyaan di kolom komentar cuitannya.

Tema yang akan dibahas sendiri berkisar pada tema pertahanan, keamanan, hubungan internasional, globalisasi, geopolitik, dan politik luar negeri. Lantas, seperti apa reaksi warganet? Yuk scroll lebih lanjut untuk mengetahui selengkapnya.

Minta Saran Warganet

Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo baru-baru ini meminta masukan pertanyaan pada warganet di akun Twitternya menjelang debat pilpres ketiga yang akan digelar malam ini, Minggu, 7 Januari 2024.

Debat capres 2024 yang dilaksanakan di Istora Senayan itu akan membahas tema seputar pertahanan, keamanan, hubungan internasional, globalisasi, geopolitik dan politik luar negeri.

“Ada masukan pertanyaan untuk debat ke-3? Temanya Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional, dan Geopolitik ya. Serius boleh, nggambleh gapapa. Ketua siap mencatat!” bunyi tweet Ganjar Pranowo dikutip dari akun Twitternya pada Minggu, 7 Januari 2024.

Topik Terkait