img_title
Foto : Instagram/@mastercorbuzier

Jakarta – Baru saja berulang tahun pada 28 Desember 2023 lalu, Deddy Corbuzier mendapatkan banyak doa dari keluarga dan orang-orang tersayangnya dalam sebuah video di kanal YouTube pribadinya termasuk sang istri Sabrina Chairunnisa, Azka Corbuzier dan Nada Tarina Putri.

Tapi, siapa sangka pesulap dan presenter kondang tersebut ternyata ogah didoakan panjang umur karena sebuah alasan pribadi. Penasaran? Yuk scroll selanjutnya untuk mengetahui lebih lanjut!

Ogah Didoakan Panjang Umur

Beberapa waktu lalu, pesulap sekaligus presenter kondang tanah air Deddy Corbuzier berulang tahun yang ke-46. Momen spesial tersebut dirayakan bersama keluarga kecilnya dalam sebuah konten Podhub yang ia bawakan bersama Vidi Aldiano di kanal YouTube-nya.

Dalam video tersebut, sang istri, Sabrina Chairunnisa mengucapkan doanya untuk sang suami agar tetap sehat dan panjang umur mengingat usianya yang hampir menginjak kepala lima.

Alih-alih mengaminkan doa istrinya, Deddy Corbuzier malah menampik dan mengatakan bahwa ia tidak ingin panjang umur karena sebuah alasan.

Topik Terkait