img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kehidupan Panji Trihatmodjo selama ini selalu menarik untuk dibahas. Pasalnya, cucu Presiden Soeharto itu begitu tertutup soal kesehariannya. Bahkan, pekerjaan Panji tidak pernah terekspos ke publik.

Tapi baru-baru ini, Baim Wong melalui kanal YouTube-nya, Baim Paula mengungkap soal pekerjaan Panji Trihatmodjo. Tidak main-main, ayah satu orang anak itu ternyata merupakan bos Grup Hyundai, sebuah brand mobil terbesar dari Korea Selatan.

Baim Wong mengatakan kalau dia dan Panji Trihatmodjo sudah berteman sejak kecil. Keluarga Panji juga diakui Baim sangat baik padanya sejak dulu.

"Jadi saya sama Panji itu kenal dari kecil ya. Dari lahir gua sama dia. Sampai dia berantem aku enggak ikutan. Panji sekarang di Hyundai bro, uh keren. Panji tuh mantep lah," kata Baim Wong yang disambut tawa oleh Panji Trihatmodjo.

Dalam kesempatan itu, Baim Wong juga berkesempatan melihat ruang kerja bos Hyundai Group ini. Rupanya, ruang kerja pemilik nama asli Panji Adhikumoro ini begitu kental dengan nuansa-nuansa Jawa yang didominasi warna emas. Penasaran dengan ruang kerja Panji Bambang Trihatmodjo? Simak potretnya berikut.

Baca juga: Marshanda dan Baim Wong Bikin Paula Verhoeven Menangis

Mewah Dominasi Warna Emas

Topik Terkait