img_title
Foto : Instagram/Inul.d

JakartaBody Shaming yang dialami oleh Aurel Hermansyah baru-baru ini rupanya memantik beberapa pihak untuk bersuara, salah satunya adalah Inul Daratista.

Penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang ngebornya itu angkat bicara sebagai sesama ibu yang pernah mengalami hal serupa. Penasaran? Yuk scroll lebih lanjut untuk mengetahui selengkapnya!

Soroti Soal Body Shaming

Pedangdut Inul Daratista ikut menyoroti masalah body shaming yang belakangan ini menimpa Aurel Hermansyah. Beberapa netizen menghujat istri Atta Halilintar itu lantaran berat badannya yang naik setelah melahirkan.

Sebagai seorang wanita yang belasan tahun berjuang untuk punya anak, Inul Daratista berpesan tidak perlu pusing memikirkan komentar orang lain. Pasalnya, momen sebagai seorang ibu jauh lebih penting daripada menanggapi ocehan netizen.

"Urip gak usah dibikin sedih cuma nanggepi jari-jari palsu wong gendheng sing julit-julit, kadang sengaja buat mancing biar emosi bikin hidup kita gak sehat," tulis Inul Daratista di Instagram, dikutip Senin 8 Januari 2024.

Topik Terkait