img_title
Foto : IntipSeleb/Alfa

Jakarta – Karier Laura Basuki di dunia film tanah air semakin panjang dengan kemunculan film terbarunya yang berjudul Sehidup Semati. Film arahan sutradara Upi ini bergenre thriller horor yang menawarkan ketegangan dan kengerian.

Mendapatkan karakter sebagai perempuan yang menerima KDRT, Laura Basuki menyebut perannya ini sebagai yang terberat sepanjang kariernya di dunia perfilman. Yuk scroll lebih lanjut untuk mengetahui selengkapnya!

Proyek Terberat

Instagram @sehidupsematifilm
Foto : Instagram @sehidupsematifilm

Aktris Indonesia Laura Basuki yang memerankan Renata menceritakan pengalamannya bermain film yang disutradarai Upi. Menurutnya, ini merupakan proyek film yang memiliki proses paling berat selama ia berkarier di industri film.

Proses berat itu terjadi lantaran karakter yang diperankannya memiliki kompleksitas dan kerentanan yang membutuhkan energi dan spektrum keaktoran mendalam.

“Saya rasa, menjadi Renata adalah proses yang paling berat yang pernah saya alami. Saya juga harus mengurangi makan dan kegemaran jajan saya untuk lebih mengenali dan mendalami karakter Renata,” cerita Laura Basuki, saat press conference film Sehidup Semati di XXI Epicentrum, 8 Januari 2024.

Topik Terkait