img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSeleb – Episode perdana dari series Harus Kawin memadukan kisah percintaan yang mengharukan dengan sentuhan komedi yang menggelitik. Series ini dibintangi oleh Haico Van der Veken, Kevin Julio dan Junior Roberts.

Yuk intip seperti apa cerita dari series Harus Kawin di bawah ini.

Sinopsis Series Harus Kawin

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Dalam episode pertama, Yuki diperankan oleh Haico Van der Veken dan Michael diperankan oleh Kevin Julio merupakan sahabat akrab yang terjebak dalam tekanan besar dari kedua ibu mereka untuk segera menapaki jalan pernikahan. Namun, impian itu masih jauh dari kenyataan mengingat tantangan karier yang mereka hadapi dan perbedaan pandangan tentang institusi pernikahan.

Yuki, seorang sutradara muda, dan Michael, seorang penulis naskah berbakat, berusaha keras membangun karier setelah menyelesaikan pendidikan mereka. Namun, kejutan tak terduga menghampiri saat keduanya mendapat kesempatan bekerja di production house ternama. Namun, cobaan sebenarnya datang saat Yuki harus berurusan dengan Maxim diperankan oleh Junior Roberts, seseorang yang telah menghancurkan harapan dan impian masa kuliahnya.

Dendam Yuki terhadap Maxim semakin menggebu setelah melihat perilaku sembrono Maxim yang cenderung melibatkannya dengan perempuan di berbagai pesta. Yuki bertekad membuktikan bahwa dirinya jauh dari stereotip yang dilontarkan Maxim.

Topik Terkait