img_title
Foto : Instagram/barbiekumalasari

IntipSeleb – Barbie Kumalasari tampaknya memiliki kekasih baru usai bercerai dengan Galih Ginanjar. Berdasarkan keterangan pelantun Terima Kasih ini, ia memang sedang dekat dengan seorang pria bule asal Prancis. Namun, Barbie Kumalasari masih belum mau membeberkan identitas kekasih barunya itu kepada publik.

Barbie Kumalasari hanya meminta untuk didoakan semoga kekasihnya kali ini berjodoh dan cocok. Ia menyatakan jika kedekatannya dengan bule asal prancis ini baru berlangsung selama beberapa bulan. Tidak hanya itu, usia bule Prancis ini terpaut jauh dengan Barbie Kumalasari yakni 11 tahun.

Namun untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, Barbie Kumalasari tidak mau terburu-buru. Karena untuk menikah harus mengenal dengan baik sang calon suami. Simak kisah selengkapnya.

Baca Juga: Ngaku Indigo, Barbie Kumalasari Ramal Amanda Manopo dan Rizky Billar

Jalin Hubungan dengan Pria Bule Asal Prancis

Instagram/@barbiekumalasari
Foto : Instagram/@barbiekumalasari

Saat Barbie Kumalasari menjenguk kliennya Vicky Prasetyo di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, ia kedapatan menggandeng seorang pria. Pria itu diketahui merupakan warga asing alias bule. Sontak kekasih baru Barbie Kumalasari ini menjadi sorotan.

Topik Terkait