img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

Jakarta Raffi Ahmad membagikan video detik-detik mengucapkan selamat ulang tahun ke-35 tahun pada 9 Januari 2024. Beri surprise di atas pesawat kepada istri Gibran Rakabuming Raka itu, Raffi mengaku sempat takut dan nggak enak.

Usut punya usut, Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming Raka tertidur pulas saat pergantian hari. Seperti apa momennya? Yuk, scroll terus!

Bingung Ucapin Selamat Ultah ke Selvi yang Tertidur

Rombongan timses Prabowo-Gibran dalam perjalanan di atas pesawat dari Ambon ke Bali pada tengah malam tadi. Hari itu bertepatan dengan ulang tahun Selvi Ananda ke-35 tahun.

Timses dan influencer yang ikut rombongan mengaku bingung gimana caranya memberikan surprise kepada Selvi Ananda. Dari postingan Raffi Ahmad terlihat bagaimana rombongan agak segan untuk memberikan surprise karena Selvi dan Gibran tertidur pulas.

“Slide 2. Pk 23.55 pada persiapan mau ucapin happy B'Day tapi pada bingung karena Mba Selvi Dan Mas @gibran_rakabuming masih tertidur pulas, Kumaha ?” tulis Raffi Ahmad di Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 9 Januari 2024.

Topik Terkait