img_title
Foto : Caitlinhalderman/instagram

IntipSeleb – Seperti di Novelnya, Dilan akhirnya kembali bertemu dengan Milea dalam cerita Ancika. Sosok Milea dalam film Ancika 1995 akhirnya terungkap dia adalah Caitlin Halderman.

Seperti apa ungkapan Caitlin ketika diminta untuk berperan sebagai Milea. Yuk intip di bawah ini.

Deg-degan Perankan Milea

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Caitlin Halderman mengungkapkan jika dirinya sempat khawatir ketika diminta untuk memerankan tokoh Milea. Karena dia menyadari jika Vanesha Prescilla sudah sangat kuat dengan karakter itu.

"Pas ditawarin Milea agak deg-degan sih sejujurnya ya karena udah Vanesha banget. Cuma seperti Pak Manoj bilang ini adalah universe baru dan aku juga willing to find something new juga jadi aku pas ditawarin, ‘oke, mungkin aku mau coba.’ Tapi Pak kenapa milih saya Pak?" ucap Caitlin di gala premiere film Ancika 1995, Selasa, 9 Januari 2024.

"Kenapa enggak? Yang pasti gini lho kita mau pemain cantik cakep supaya levelnya lebih dari sebelumnya. Anda tahu kenapa bintang yang keluar jadi Ancika sama ini (Milea) threaten gitu lho, seimbang, jangan ada yang jomplang. Jadi ada sesuatu yang mungkin, ini bisa berbeda persepsi masing-masing, saya misalnya persepsinya waktu Ancika lihat (Milea), ‘oh ini!’ Jadi ada levelnya tuh ‘gue harus saingin nih’ jadi sesuatu yang menggereget penonton tanda tanya dan ada persepsi yang lain," ucap Manoj Punjabi selaku produser film.

Topik Terkait