img_title
Foto : ANTVKlik

Jakarta – Hasil One Pride MMA 75 divisi atomweight kehadiran raja baru setelah Lipin Sitorus yang sukses mengalahkan Ade Permana.

Fighter asal Kota Medan Sumatera Utara (Sumut) mengalahkan Ade Permana lewat keputusan juri. Keduanya bertempur hingga lima ronde. Setelahnya, juri memutuskan kemenangan mutlak untuk The Crazy Black Lipin Sitorus dalam perebutan sabuk juara atomweigth.

Ini adalah laga kedua kalinya kedua fighter berdua di atas oktagon One Pride MMA. Sebelumnya, mereka bertanding di Fight Night 38 tahun 2020 lalu, hasilnya dimenangkan Ade Permana. Dan sekarang, Lipin Sitorus sukses membalaskan dendamnya pada Ade tiga tahun lalu.

Penasaran dengan seperti apa jalannya pertandingan dan bagaimana ketegangan saat Lipin Sitorus mengalahkan Ade Permana? Yuk scroll lebih lanjut!

Jalannya Pertandingan

ANTVKlik
Foto : ANTVKlik

Duel dimulai kala wasit Soma meneriakkan fight. Kedua petarung langsung ambil ancang-ancang untuk melakukan serangan. Ade Permana mulai mengganggu Lipin Sitorus dengan serangan tendangan low kick. Di sini Lipin Sitorus tak bergeming. Ia justru melepaskan tendangan yang mengarah ke perut lawannya. Akan tetapi, Ade Permana berhasil menangkap tendangan tersebut.

Topik Terkait