img_title
Foto : Instagram/ @prabowo

IntipSeleb – Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau Didit Hediprasetyo merupakan putra tunggal dari Prabowo Subianto dan Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto. Dia sudah cukup dikenal dalam dunia fashion Tanah Air dan dunia.

Didit Hediprasetyo juga merupakan seorang pengusaha dan investor sukses asal Indonesia. Seperti apa sosoknya? Berikut artikelnya.

Sosok Didit Hediprasetyo

Viva/Dokumentasi Tutut Soeharto
Foto : Viva/Dokumentasi Tutut Soeharto

Didit Hediprasetyo, satu-satunya anak dari Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto, mewarisi keturunan dari dua tokoh besar dalam sejarah Indonesia. Namun, kehidupannya tidak hanya terbatas pada garis keturunan yang cemerlang.

Lahir pada 15 Mei 1984 dia menghabiskan masa kecilnya di Jakarta. Tempat di mana ia menapaki langkah pertama menuju dunia yang luas. Dia juga menyelesaikan tahap pendidikan dasar dan menengahnya di Jakarta.

Perjalanan Didit tak terhenti di Jakarta. Dia kemudian menghabiskan masa mudanya di Boston, Amerika Serikat, sebelum kemudian berpindah ke Paris, Prancis. Di sana, ia menjalani perjalanan karier yang cemerlang sebagai perancang busana yang diakui.

Topik Terkait