img_title
Foto : Instagram @dindahw

JakartaAktris Indonesia Dinda Hauw baru-baru ini kembali dihujat warganet perihal perbedaan wajahnya di kamera wartawan dan postingan media sosial beberapa waktu lalu.

Sebagai suami, Rey Mbayang pun menuliskan pesan menohok untuk membalas hujatan warganet tersebut. Seperti apa selengkapnya? Yuk scroll lebih lanjut untuk mengetahui selengkapnya!

Rey Mbayang Buka Suara

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Dinda Hauw menjadi korban kamera jahat wartawan yang menampilkan dirinya jauh berbeda seperti yang biasa diunggah di sosial media. Hal tersebut rupanya menjadi bahan hujatan yang masih kerap dilontarkan sampai saat ini.

“Dinda di kamera wartawan ga cantik,” kata warganet yang di-capture Rey Mbayang dalam Instagram Story dikutip dari akun @rumpi_gosip pada Rabu, 10 Januari 2024.

Membalas komentar jahat warganet, Rey Mbayang pun menulis pesan menohok melalui unggahan Instagram Story-nya baru-baru ini. Sebagai suami, Rey Mbayang mengungkapkan pujian dan apresiasinya pada Dinda Hauw yang telah menjadi ibu dari anaknya.

Topik Terkait