img_title
Foto : Intip Seleb/Sekar Vavirya A

JakartaRumah produksi yang didirikan Umay Shahab dan Prilly Latuconsina, Sinemaku Pictures, siap mewarnai layar lebar Tanah Air dengan film-film mereka sepanjang tahun 2024 ini.

Tak hanya itu, film-film itu pun menampilkan kisah hingga para pemeran yang belum muncul di karya Sinemaku sebelumnya. Seperti apa selengkapnya?

Siap Rilis Tiga Film Tahun Ini

Intip Seleb/Sekar Vavirya A
Foto : Intip Seleb/Sekar Vavirya A

Beberapa tahun terakhir, Sinemaku telah memproduksi berbagai judul film yang mencuri perhatian banyak orang hingga menggaet penghargaan bergengsi.

Di tahun 2024 ini, Sinemaku akan meluncurkan tiga film lainnya. Hal ini terkuak dalam acara Sinemaku Day, sebuah appreciation day bagi para pihak yang telah mendukung production house ini serta ajang pembuktian komitmen dan dedikasi mereka terhadap dunia perfilman Tanah Air, yang digelar di Gandaria City Hall pada Rabu, 10 Januari 2024.

Dua dari tiga film ini memiliki genre drama yang menjadi andalan Sinemaku sejak PH berdiri. Namun, film ketiganya justru memiliki genre yang jauh berbeda serta menjadi momen perdana bagi mereka! Film apakah itu?

Topik Terkait