img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSelebFalcon Pictures baru-baru ini mengumumkan kehadiran film terbarunya, Pasutri Gaje melalui rilis poster resmi. Film ini merupakan adaptasi dari webtoon yang populer, karya Annisa Nisfihani, dan diarahkan oleh sutradara Fajar Bustomi.

Seperti apa poster resmi dari film Pasutri Gaje itu? Yuk intip artikelnya di bawah ini.

Poster Resmi

istimewa
Foto : istimewa

Poster film Pasutri Gaje memperlihatkan pasangan suami istri, Adimas dan Adelia, yang diperankan oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, mengenakan seragam Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Adimas, yang diperankan oleh Reza Rahadian, digambarkan sebagai seorang PNS yang lugu dan polos, sementara Adelia, yang diperankan oleh Bunga Citra Lestari, memiliki karakter tomboy dan cerewet. Dengan seragam PNS yang menjadi bagian dari kostum mereka, poster ini memberikan gambaran awal tentang kehidupan mereka sebagai pasangan suami istri yang baru menikah dan berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil.

Selain pasangan utama, poster juga memperkenalkan sejumlah karakter pendukung seperti Andre Taulany sebagai atasan Adelia, Kiky Saputri sebagai penjaga toko, Arifin C. Putra sebagai teman kantor Adelia, Indro Warkop sebagai ayah Adelia, TJ sebagai pemilik rumah makan, Tarza sebagai pak RT, Tora Sudiro sebagai kakak ipar Adelia, dan Mieke Amalia sebagai kakak Adelia.

Topik Terkait