img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Di Jakarta Utara ada sederet cafe yang menyediakan fasilitas hiburan live music untuk para pengunjungnya.

Cafe yang menyediakan panggung musik secara langsung tentu menjadi nilai plus dan menambah daya tarik pengunjung. Terlebih hal tersebut bisa membuat suasana cafe menjadi jadi lebih seru, dan pastinya pengunjung yang datang semakin terhibur.

Apa saja ya cafe live music di Jakarta Utara yang wajib dikunjungi? Intip sama-sama yuk!

The Darwin's Theory Bistro & Lounge

Berdesain minimalis, The Darwin's Theory Bistro & Lounge tidak hanya menyenangkan dijadikan tempat kumpul bersama namun juga cocok untuk foto-foto karena setiap sudutnya yang estetik.

Di The Darwin's Theory Bistro & Lounge, pengunjung bisa menikmati live musik ditemani berbagai jenis minuman serta makanan nusantara hingga western.

Tempat Seduh Casa Coffee

Di area Koja, Jakarta Utara, ada cafe bernama Tempat Seduh Casa Coffee yang menyediakan hiburan live music. Cafe ini memiliki ruangan indoor dan outdoor yang cocok untuk dijadikan tempat kumpul bersama teman-teman.

Menu di Tempat Seduh Casa Coffee juga beraneka ragam dari mulai camilan hingga makanan berat yang harganya tidak buat kantong jebol.

Pabbo & Co (Social & Co Working Space)

Masih di area Koja, Jakarta Utara, Pabbo & Co (Social & Co Working Space) juga menjadi salah satu cafe yang menyediakan hiburan live music.

Desainnya yang khas anak muda membuat pengunjung betah untuk menikmati waktu santai di Pabbo & Co (Social & Co Working Space) sambil mendengarkan alunan musik secara langsung.

Afterhour Sunter

Selain hiburan live music, Afterhour Sunter turut menyediakan fasilitas meja billiard yang bisa dimainkan oleh para pengunjung.

Afterhour Sunter juga menghadirkan berbagai variasi menu dari mulai makanan ringan khas nusantara sampai western.

Monogram Bistro

Monogram Bistro menjadi tempat yang cocok untuk kumpul di malam minggu bersama sahabat hingga sang pujaan hati, sambil menikmati alunan musik secara langsung.

Selain itu Monogram Bistro memiliki area yang luas sehingga juga bisa dijadikan sebagai lokasi perayaan ulang tahun, serta kumpul bersama teman kantor.

Itu tadi deretan cafe di Jakarta Utara yang menyediakan hiburan live music. Tertarik untuk mendatanginya?

Topik Terkait