img_title
Foto : Instagram @antv_official

JakartaPesbukers ANTV selalu memberikan hiburan lucu bagi pemirsa di setiap episodenya, terlebih dengan tingkah dari para emeran dan bintang tamunya, seperti Ummi Quary dan Onic Vior.

Dengan Ummi Quary dan Vior yang menjadi petugas kebersian di Stasiun Kereta Cepat, mereka mencuri perhatian karena tingkah lucu dan polos yang buat pemirsa tertawa! Seperti apa ya tingkah mereka? Scroll untuk selengkapnya!

Vior Si Anti Penakut

Momen kocak Ummi Quary dengan Vior ini bermula ketika mereka mencoba bermain seperti “kotak misteri”, yakni saat mereka masing-masing memasukkan satu tangan ke dalam kotak tertutup dan menebak benda di dalamnya hanya dengan menyentuhnya.

Dengan sikap yang polos dan cuek, Vior langsung memasukkan tangannya dan menyentuh benda seperti wig keriting berwarna kuning. Ia terlihat kebingungan dan tanpa takut, terus menyentuh benda tersebut.

Di sisi lain, sikap Ummi Quary jauh berbeda dengan Vior. Ia memasukkan tangannya dengan lambat dan ekspresi takut. Namun, ia mulai panik dan menjerit saat seseorang memegang dan menahan tangannya, tanpa tahu bahwa itu ulah Vior!

Topik Terkait