img_title
Foto : VIVA/ Aiz Budhi

IntipSeleb – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air, Ibunda dari Maxime Bouttier, Siti Purwanti meninggal dunia pada Minggu, 14 Januari 2024. Luna Maya yang merupakan kekasih dari Maxime terus menemani hingga pemakaman di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Pemakaman itu diliputi rasa haru dengan dihadiri oleh keluarga dan teman dekat. Usai pemakaman perwakilan dari keluarga mengungkapkan bagaimana Luna Maya memberikan bantuan. Seperti apa bantuan itu? Yuk intip di bawah ini.

Akhir Hayat Ibunda Maxime

VIVA/ Aiz Budhi
Foto : VIVA/ Aiz Budhi

Perwakilan keluarga dari Maxime menyampaikan kronologi meninggalnya Siti Purwanti. Disampaikan jika memang Siti sudah lama sakit dan sudah melakukan operasi pasang ring jantung. Sakit yang diidap Siti Purwanti kemudian merambat ke ginjal sampai akhirnya harus cuci darah.

"Dia (Siti Purwanti) memang sudah cukup lama sakit, pernah operasi pasang ring di jantungnya. Kemarin memang sudah parah sekali penyakitnya, akhirnya masuk ke ginjal dan sudah harus cuci darah. Tapi cuci darah gagal makin parah sakitnya," kata Purwadi selaku paman dari Maxime dilansir dari VIVA.

Diakhir hayatnya, Siti Purwanti sering meminta untuk pulang dari rumah sakit meskipun kondisinya belum pulih kembali.

Topik Terkait