img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Zaman sekarang, media sosial menjadi salah satu sarana bagi artis untuk berbagi momen keseharian mereka, termasuk dengan keluarga. Tapi, nggak semua artis mau mengekspos kehidupan pribadinya ke publik, termasuk wajah anak-anak mereka.

Ada beberapa alasan mengapa artis memilih untuk menutupi wajah anak mereka. Salah satu alasan yang paling umum adalah untuk menjaga privasi anak. Artis merasa bahwa anak-anak mereka berhak untuk memilih apakah ingin muncul di publik atau tidak. Mereka juga khawatir jika wajah anak mereka terpampang di media sosial, bisa saja dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Alasan lain yang seperti untuk melindungi anak dari komentar negatif. Artis merasa bahwa anak-anak mereka masih rentan terhadap komentar negatif dari orang-orang di internet. Mereka ingin melindungi anak-anak mereka dari hal-hal yang bisa menyakiti perasaan mereka.

Hal ini yang dilakukan oleh Jennifer Coppen, sejak melahirkan anak pertamanya pada Agustus 2023. Selain Jennifer Coppen, ada nggak ya artis yang juga tutupi wajah anak demi privasi? Yuk, intip satu per satu!

1. Mutia Ayu

Instagram/mutia_ayuu
Foto : Instagram/mutia_ayuu

Mutia Ayu melahirkan putri semata wayangnya, Gema, pada 28 Februari 2020. Saat itu, kondisi Glenn Fredly tengah sakit. Sejak lahir, wajah Gema nggak pernah dipublikasi di manapun oleh Mutia Ayu. Saat Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 menderita meningitis, Gema baru beranjak dua bulan.

Topik Terkait