X

IntipSeleb – Aksi demo mahasiswa kali ini banyak menghasilkan sejarah baru bagi negara +62. Demo dengan tujuan menolak RUU RKUHP tak hanya dihadiri oleh mahasiswa, tapi juga anak STM dan SMA ikut turun tangan demi membela kakak-kakaknya.

Pada 30 September 2019, mahasiswa dari London School Public Relation turut meramaikan aksi mahasiswa. Hal tersebut merupakan sejarah baru bagi negara Indonesia hingga muncul tagar LSPR Datang dan menduduki jajaran trending topic di Twitter. Pasalnya, mahasiswa LSPR terkenal dengan gaya hedon dan kehidupan yang mewah, sehingga aksinya tersebut menimbulkan beberapa respons warganet. 

Kalo lspr ikut demo artinya negara ini sudah darurat,” tulis salah satu netter.

Kampus yang menghasilkan banyak selebgram tersebut disorot oleh publik. Selebgram yang turut menyelenggarakan demo mahasiswa di antaranya, Rissya Brabo, Hanifah Maydina, hingga Rachel Vennya yang tengah mengandung anak kedua pun ikut hadir.

Rachel Vennya demo?

Seperti diketahui, Rachel memiliki berbagai kesibukan sebagai public figure sekaligus sebagai ibu rumah tangga. Sambil mengerjakan beberapa pekerjaan, ia juga sedang menyusun skripsi untuk mencapai gelarnya di LSPR.

Saksikan Juga