img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Gelaran VokPop yang merupakan intimate concert menghibur para penonton di Gading Festival - Food & Fun, Sedayu City at Kelapa Gading. Sejumlah musisi hadir untuk memeriahkan acara ini mulai dari Faruz, Syady Abiyyu, Eros Tjokro hingga Sisitipsi.

VokPop sendiri diselenggarakan sebagai wadah untuk para musisi yang baru saja merilis single atau album mereka. Yuk intip seperti apa keseruan acara ini.

Intimate Concert

istimewa
Foto : istimewa

Acara dibuka dengan penampilan Faruz yang sempat membawakan single kenamaan milik Utha Likumahuwa yaitu Sesaat Kau Hadir dan single miliknya sendiri berjudul Chill. Setelah penampilan Faruz, dilanjutkan dengan penampilan Syady Abiyyu yang mengusung konsep musik pop yang cozy dan lekat dengan anak muda.

Syadi sempat membawakan single yang baru dirilis yaitu Pelengkap. Tak cukup dengan itu, Syady sempat membuat kejutan dengan berkolaborasi di atas panggung bersama penyanyi pendatang baru, Nadia darii.

Penampilan ke tiga diisi oleh Eros Tjokro yang terkenal dengan kolaborasinya bareng musisi kenamaan Oslo Ibrahim dengan single Butter Croissant. Eros Tjokro membawakan lima lagu yang berhasil membuat penonton terpukau.

Topik Terkait