img_title
Foto : Instagram/anneofficial1990

Jakarta Putri Anne tiba-tiba menuliskan caption tentang perasaan yang tersakiti karena seseorang karena sudah dijatuhkan hingga dilukai oleh orang yang dicintainya. Tapi, Anne memilih untuk memaafkannya.

Pada akhirnya, Putri Anne legowo sudah disakiti karena merasa semua manusia akan mati juga. Seperti apa penuturannya? Yuk, scroll terus!

Bakal Ngelanjutin Hidup Walau Sudah Disakiti

Putri Anne memamerkan foto hitam putih dirinya ketika memakai atasan sebuah jas yang rapi.

Tapi, yang menarik adalah caption yang ditulis Putri Anne. Menggunakan Bahasa Inggris, Anne bak mengungkapkan alasannya kenapa tidak bertemu dengan orang yang telah menyakitinya.

“Aku punya banyak alasan kenapa aku tidak pernah benar-benar mencari kamu. Apa pun yang kau pikirkan saat ini, langkah-langkah yang mungkin ingin kau ambil untuk menjatuhkanku lagi, mencerai-beraikanku, melukaiku dan orang-orang yang aku cintai,” ungkap Putri Anne lewat Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 18 Januari 2024.

Putri Anne meminta orang yang telah menyakiti membayangkan, bagaimana rasanya disakiti. Tapi kini, Anne bak udah nggak peduli karena akan kembali menjalani hidupnya.

Topik Terkait