img_title
Foto : IntipSeleb/Alfa

JakartaProvices Group, perusahaan Total Asset Management yang berdiri sejak tahun 2007 lalu merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-17 hari ini, Kamis, 18 Januari 2024 di Aula Epicentrum Walk, Kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pada momen spesial HUT Provices Group ke-17 tersebut, Provices Group mengadakan sederet kegiatan sosial yang sejalan dengan prinsip program CSR (Corporate Social Responsibility), di antaranya ada donor darah, bersih-bersih sungai, cek kesehatan gratis dan penyaluran donasi untuk Palestina.

Tingkatkan Kepedulian Sosial

IntipSeleb/Alfa
Foto : IntipSeleb/Alfa

Dengan diselenggarakannya sederet aksi sosial di HUT Provices Group, Melky Aliandri S.T., M.B.A selaku CEO dari Provices Group berharap karyawan dan seluruh stakeholder perusahaan bisa senantiasa meningkatkan rasa kepedulian sosial.

“Kami hari ini ulang tahun yang ke-17 memang sengaja lebih ke arah kegiatan CSR. Jadi kegiatan hari ini kita ada donor darah, ada sumbangan ke Palestina dan bersih-bersih sungai. Dan kita berharap karyawan-karyawan Provices juga peduli dan senantiasa selalu meningkatkan kepedulian sosial,” ungkap Melky Aliandri dalam sambutannya pagi ini di Aula Epicentrum Walk, Kamis, 18 Januari 2024.

Lebih lanjut, Melky Aliandri S.T., M.B.A berharap acara perayaan ulang tahun ini tidak sebatas euforia, tapi juga bisa menebarkan manfaat dan berkah bagi banyak orang.

Topik Terkait