img_title
Foto : Instagram @sinemaku.pictures

JakartaPrilly Latuconsina seringkali menjadi sorotan tak hanya karena kariernya di dunia perfilman, tetapi juga profesinya sebagai dosen di perguruan tinggi.

Prilly, yang sering membagikan kesehariannya di media sosial, akhirnya membuat netizen penasaran tentang caranya menyeimbangkan waktu antara menjadi artis hingga pengajar. Kira-kira, bagaimana kisah work-life balance aktris satu ini? Yuk scroll untuk informasi selengkapnya!

Liburan Sambil Kerja

Instagram.com/prillylatuconsina96
Foto : Instagram.com/prillylatuconsina96

Dalam acara Sinemaku Day yang diadakan pada Rabu, 10 Januari 2024 lalu di Gandaria City Hall, Prilly Latuconsina membeberkan kepadatan rutinitasnya sebagai produser film sekaligus dosen.

Jika kamu belum tahu, Prilly merupakan salah satu pendiri production house atau rumah produksi Sinemaku Pictures, yang sejauh ini telah menciptakan beberapa film seperti Kukira Kau Rumah dan Ketika Berhenti di Sini.

Ia pun telah beberapa kali menjadi produser untuk film-filmnya ini, membuat tanggung jawab dan jam kerjanya semakin besar. Meskipun begitu, bintang film Budi Pekerti ini tetap meluangkan waktu untuk menyenangkan diri sendiri dengan berlibur walaupun harus tetap sambil bekerja.

Topik Terkait