img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSelebPantai Indah Kapuk (PIK) 2 menjadi salah satu wilayah yang sedang dibangun sebagai tempat destinasi wisata dan hiburan untuk warga Jakarta dan sekitarnya. Untuk menambah keseruan, Entertainment District akan segera dibangun setelah diresmikan oleh PT Distrik Sinergi Artha.

Kawasan hiburan urban ini akan menjadi magnet baru untuk wisatawan dan warga sekitar yang mencari kesenangan di wilayah PIK 2. Seperti apa pembangunannya? Yuk intip di bawah ini.

Tempat Hiburan Menarik

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Dengan luas lahan mencapai 4,2 hektar, Entertainment District dikonsep sebagai destinasi hiburan untuk semua kalangan, terutama keluarga, dan menjadi wahana ekspresi kreatif bagi generasi milenial dan Gen Z.

Entertainment District hadir untuk memberikan pilihan beraktivitas bagi keluarga. Dengan fitur permainan yang spektakuler, kami bisa membantu generasi muda mengerahkan energinya untuk bermain hiburan digital yang inovatif, bowling, ice skating, gokart, dan playground yang mengandalkan kemampuan fisik dan kreativitas. Jadi tumbuh kembang anak bisa seimbang," ucap Lioe Cie Hung, Komisaris Utama Entertainment District kepada awak media, Kamis, 18 Januari 2024.

Entertainment District didirikan untuk menjawab kebutuhan rekreasi masyarakat urban yang nyaman, berstandar internasional, dan memiliki keunikan tersendiri yang menjadikannya istimewa bagi pengunjung, para tenant, dan juga investor. Entertainment District merupakan kawasan one stop urban entertainment pertama di Indonesia," sambung Iwan Tjahjadi, Direktur Utama Entertainment District.

Topik Terkait