img_title
Foto : Instagram/ @sazarita

IntipSelebSarah Azhari menjadi salah satu sosok artis yang cukup populer pada masanya. Bersama saudaranya yaitu Ayu Azhari dan Rahma Azahri mereka mendapatkan julukan sebagai bom seks Indonesia kala itu.

Meski sering tampil seksi dan menggunakan baju yang terbuka, Sarah Azhari mengungkapkan sebuah fakta jika dirinya sebenarnya orang yang pemalu. Dia juga mengklaim sebagai seorang introvert. Seperti apa pengakuannya? Yuk intip di bawah ini.

Seorang Introvert

Instagram/ @sazarita
Foto : Instagram/ @sazarita

Sarah Azhari menyadari jika dirinya sering tampil seksi dengan pakaian yang terbuka. Namun, menurutnya image bom seks itu tidak selamanya melekat pada dirinya. Untuk orang-orang yang sudah mengenal dekat image itu akan sendirinya luntur.

Karena Sarah merasa dirinya merupakan seorang introvert sehingga image itu hanya diberikan oleh orang-orang yang tidak dekat dengannya.

Enggak orang yang melihat seperti itu. Sebenarnya gue orangnya introvert makanya orang 'dia orangnya kayak gimana sih begini begini ya' enggak ada orang yang tahu gue orangnya gimana kecuali orang yang deket banget sama gue,” kata Sarah Azhari dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo.

Topik Terkait