img_title
Foto : Nanamirdad_/instagram

Bali – Kejadian mengejutkan dialami Nana Mirdad yang baru saja menemukan bayi di dekat rumahnya di Bali hari ini, Sabtu, 20 Januari 2024.

Nana Mirdad mengatakan jika bayi berjenis kelamin perempuan tersebut sempat terkana hipotermia atau kondisi suhu tubuh menurun drastis yang tentu saja membahayakan jika dibiarkan. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Nana Mirdad Temukan Bayi Baru Lahir

nanamirdad_/instagram
Foto : nanamirdad_/instagram

Salah satu pegawai Nana Mirdad menemukan bayi baru lahir yang diterlantarkan begitu saja di semak-semak dekat area rumah Nana Mirdad.

Bayi itu diperkirakan baru lahir pagi tadi dengan kondisi tali pusar masih melekat di tubuhnya, dan kulitnya yang mulai membiru hingga membuat Nana Mirdad khawatir.

"Siang ini, emba dirumah nemuin bayi baru lahir dibuang di semak dekat rumah..Telanjang, masih ada tali pusar. Tampa alas, tapa kain sepotongpun di badan anak ini... Ditaruh ditanah begitu saja.. Semak2 in tempat banyak biawak dan anjing yang berkeliaran, bahkan kadang ular piton," tulis unggahan Instagram Story Nana Mirdad, 20 Januari 2024.

Topik Terkait