img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Kabar viral terkait konten video akad nikah antara Verrell Bramasta dengan putri dari Zulkifli Hasan, Futri Zulya Savitri akhirnya terungkap. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan dan Eko Patrio menjelaskan maksud dari video tersebut.

Seperti apa penjelasan dari keduanya? Yuk intip di bawah ini.

Video Akad Nikah

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Eko Patrio menjelaskan konsep akad nikah Verrell Bramasta sebagai pengantin pria dan Putri Zulkifli Hasan sebagai pengantin wanita dianggapnya bersinergi dengan atmosfer pesta pemilu yang akan datang. Ia menambahkan bahwa melibatkan pemilih pemula dalam konten tersebut dapat membantu mereka memahami proses pemilihan.

"Saya memahami bahwa akad nikah itu, apalagi bagi pemilih pemula, bisa menjadi momen yang penuh ketegangan, mirip dengan kegalauan memilih pemimpin. Saya melihat ada korelasi di antara keduanya," ujar Eko Patrio di kantor DPP PAN Jakarta, Sabtu, 20 Januari 2024.

Sementara, Zulkifli Hasan menjelaskan bahwa akad nikah itu merupakan seremoni simbolik akan janji partainya untuk setia dan selalu ada untuk seluruh rakyat Indonesia.

Topik Terkait