img_title
Foto : Instagram/ @suhendri_zoni

IntipSelebKabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air, Suhendri Zoni, ayahanda dari aktor Ammar Zoni, Panji Zoni dan Aditya Zoni dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka itu disampaikan oleh pihak keluarga.

Almarhum Hendri Zoni dikabarkan meninggal dunia pada 20 Januari 2024 pada pukul 20.00 WIB. Jenazah baru akan dimakamkan besok, 21 Januari 2024 di daerah Depok, Jawa Barat.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun Telah meninggal dunia Om Hendry Pukul 20.00 WIB Sabtu 20 January 2024 Pemakaman besok di depok," tulis keterangan keluarga yang diterima awak media.

Sebelumnya, Aditya Zoni menyampaikan jika sang ayah memang sedang menjalani perawatan akibat penyakit kanker. Namun, ia sudah pulang dari rumah sakit dan mendapatkan perawatan di rumahnya. Dia menyampaikan sebenarnya kondisi sang ayah sudah mulai membaik sejak di bawa pulang.

"Iya bapak sudah pulang dari rumah sakit, sekarang dirawat di rumah. Sudah membaik Alhamdulillah," kata Aditya Zoni di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Sabtu, 20 Januari 2024.

Segenap redaksi IntipSeleb mengucapkan belasungkawa atas kepergian Suhendri Zoni, ayahanda dari aktor Ammar Zoni, Panji Zoni dan Aditya Zoni.

Topik Terkait