img_title
Foto : Instagram/nanamirdad_

Jakarta Nana Mirdad menegaskan, yang menyelamatkan bayi baru lahir bukanlah dirinya, tapi ART-nya yang bernama Tika. Kata kakak Naysilla Mirdad itu, Tika lah yang lebih tepat menerima ucapan terima kasih dan doa.

Menemukan bayi baru lahir itu membuat Nana Mirdad merenung soal kasih sayang dan rasa syukur. Seperti apa pengakuannya? Yuk, scroll terus!

Berterima Kasih ke ART yang Menemukan Bayi

Instagram/nanamirdad_
Foto : Instagram/nanamirdad_

Nana Mirdad apresiasi sekali ucapan terima kasih dan doa baik yang dilontarkan netizen kepadanya usai menyelamatkan bayi yang dibuang di dekat rumahnya. Tapi, kata istri Andrew White ini, justru Tika sang ART, yang harusnya mendapatkan ucapan terima kasih itu.

Btw, terima kasih ucapan dan doa baiknya untuk aku. Tapi ucapan terima kasih itu lebih tepat diberikan ke Tika, embaku yang dirumah yang menemukan bayi ini pertama kali lalu bawa ke rumah dan dikasih lihat ke aku,” kata Nana Mirdad di Instagram Storynya, dilansir IntipSeleb pada Minggu, 21 Januari 2024.

“Aku hanya menindaklanjuti dan langsung cepat2 membaya bayi ini ke UGD. Jadi, terima kasih Tika. Tika saved this baby this morning,” lanjutnya.

Topik Terkait