img_title
Foto : Instagram/aniesbaswedan

Jakarta – Debat cawapres kedua yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada Minggu, 21 Januari 2024 masih menyisakan cerita. Salah satu yang menarik perhatian warganet adalah momen Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin berpelukan.

Seperti friendship goals, pelukan antara Anies Baswedan dan Cak Imin bahkan dibilang mirip kayak teletubbies. Seperti apa sih? Yuk, intip artikelnya di bawah ini!

Pelukan Anies Baswedan dan Cak Imin

Setelah debat cawapres kedua berakhir, para capres segera menghampiri para cawapresnya. Anies Baswedan juga nyamperin Cak Imin nih. Keduanya sama-sama kompak memakai kemeja lengan panjang warna putih, celana panjang warna hitam, dan sepatu formal yang senada.

Lucunya, Anies nggak cuma nyalamin tangan Cak Imin yang sudah sukses menyelesaikan debat cawapres 2024. Anies Baswedan juga memeluk Cak Imin dengan erat, kayak bestie banget!

Saat berpelukan, Anies Baswedan dan Cak Imin bahkan menggoyang-goyangkan badan mereka ke samping kanan dan kiri. Ayah dari Mutiara Baswedan itu juga menepuk-nepuk punggung Cak Imin.

Topik Terkait