img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSeleb – Pada tahun ini, KlikFilm dengan bangga mengumumkan kembali kemitraannya sebagai portal resmi My French Film Festival (MyFFF) 2024, sebuah festival film tahunan yang diselenggarakan oleh UniFrance.

Seperti apa informasinya? Yuk intip artikelnya di bawah ini.

My French Film Festival

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Di Indonesia, KlikFilm menjadi wadah eksklusif bagi para pecinta film untuk menikmati sejumlah besar produksi terbaru dan terbaik dari Prancis. Dengan berbagai genre yang ditawarkan, mulai dari drama, komedi, thriller, hingga dokumenter, My French Film Festival 2024 dijamin akan memanjakan selera penonton.

Dengan kemajuan teknologi, KlikFilm memungkinkan penggunanya untuk menikmati lebih dari puluhan film pilihan My French Film Festival 2024 secara daring. Tidak hanya memberikan akses ke film-film terbaru, namun juga membuka jendela ke keindahan sinema Prancis yang kaya dan beragam.

Beberapa judul yang dapat dinikmati oleh penonton Indonesia melalui KlikFilm antara lain adalah Junkyard Dog, Spare Keys, Best In The Jungle, The Lost Boys, Fairplay, The Great Arc, Girls and Dogs, The Fight Is The End, Turkey Jeane, Life In Canada, The Green Perfume, Polaris, Stampede, Super Drunk, Cuddle, Under Dog, Summer Holydays, Oasis, Fast, Atomic Chicken, In The Dance, Two Friends, To Be Sisters, Jane B for Agnes V, dan No Dogs Or Italians Allowed. Sebuah palet film yang mencakup berbagai tema dan genre, memberikan pengalaman sinematik yang tak terlupakan.

Topik Terkait