img_title
Foto : YouTube Deddy Corbuzier

Jakarta – Belakangan ini, Inul Daratista mengeluhkan kenaikan pajak hiburan yang akan berdampak besar pada bisnis karaoke miliknya, Inul Vizta.

Namun, Inul dibuat geram tak hanya karena masalah tersebut, tapi juga saat ia disebut sebagai salah satu dari lima orang terkaya di Indonesia! Benarkah klaim tersebut? Scroll untuk informasi selengkapnya!

Bantah Klaim “Orang Terkaya di Indonesia”

Instagram/Inul.d
Foto : Instagram/Inul.d

Dalam podcast bersama Deddy Corbuzier, Inul Daratista tak terima saat ia disebut sebagai salah satu dari lima orang terkaya di Indonesia oleh pihak pajak. Apalagi, ia dibandingkan dengan para konglomerat besar,

Dilansir dari VIVA pada Rabu, 24 Januari 2024, Inul Daratista merasa bahwa predikat itu tidak masuk akal. Pasalnya, pendapatan maupun kekayaan yang ia miliki tidak sebanding dengan para pengusaha besar yang penghasilannya telah mencapai triliunan.

"Saya heran sama orang pajak tuh ya, lima terkaya seorang artis seperti saya, padahal lima orang terkaya kayak mohon maaf nih ya kayak yang punya usaha rokok kek apa itu kan duitnya udah triliunan ya," ungkap Inul Daratista.

Topik Terkait