img_title
Foto : Istimewa

IntipSelebRuben Onsu bekerjasama dengan Machmud Luthfi Huznain dan Shanker R. S untuk membuat bisnis baru dalam industri kecantikan Indonesia dengan mendirikan BENS Inovasi Indonesia. Suami Sarwendah ini ingin menghadirkan skin care, body care, dan kosmetik berkualitas tinggi.

Tidak hanya itu ia juga membuka peluang bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) untuk memiliki brand sendiri. Seperti apa informasinya? Yuk intip di bawah ini.

Alasan Bisnis Kecantikan

istimewa
Foto : istimewa

Ruben Onsu menganggap saat ini banyak sekali orang-orang kreatif yang sulit untuk merealisasikan ide mereka. Hal itu tentunya karena modal yang besar.

"Karena itu, saya membuka peluang untuk mereka yang ingin mencoba sesuatu yang baru. Saya mendukung mereka memiliki brand sendiri dan bangga dengan karyanya," ucap Ruben Onsu kepada awak media baru-baru ini.

Mengapa kecantikan? Ruben mendasarkan keputusannya pada kesulitan membangun kepercayaan dalam bisnis ini. "Cukup sulit karena kita harus memberikan kepercayaan pada orang lain. Kita harus meyakinkan bahwa brand kita bagus. Saya pun menggunakan produk BENS Inovasi Indonesia di wajah saya terlebih dahulu, baru orang banyak percaya," katanya.

Topik Terkait