img_title
Foto : Instagram/nanamirdad_

Jakarta Nana Mirdad sudah say goobye sama Bella, bayi yang ditemukannya dan sang ART di dekat semak-semak di kawasan rumahnya. Walau begitu, kakak Naysilla Mirdad itu masih sering diminta untuk adopsi Bella.

Dengan berat hati, Nana Mirdad mengaku nggak bisa adopsi Bella. Yuk, intip alasan-alasannya dan Andrew White!

Nana Mirdad dan Andrew White Gak Bisa Adopsi Bella

Instagram/nanamirdad_
Foto : Instagram/nanamirdad_

Nana Mirdad dan Andrew White diharapkan sebagian besar netizen untuk mengadopsi Bella, bayi yang dibuang. Memang ingin mengadopsi, tapi pasangan suami istri itu mengurungkan niatnya.

“Karena banyak bgt yang berharap aku dan @andrew.white. adopsi baby Bella dan jujur dari hati terdalam kita juga maunya begitu tapi mengadopsi anak banyak bgt yang harus dipikirkan mateng2 dan aku share beberapa hal yang bikin aku & Andrew memilih untuk ngga mengadopsi sendiri,” ungkap Nana Mirdad lewat Instagram Storynya, Rabu, 24 Januari 2024.

Beberapa alasan yang mengurungkan niat Nana Mirdad untuk adopsi Bella antara lain, anak sulungnya akan segera kuliah, anak keduanya akan beranjak remaja, merasa Bella tidak akan dapat privasi jika masuk ke dalam keluarganya, dan masih banyak keluarga yang tepat untuk Bella.

Topik Terkait