img_title
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

JakartaDimas Anggara sebagai sutradara menggaet 19 desainer dari mulai desainer muda hingga desainer senior untuk menyusun konsep film #OOTD.

Tidak sendiri, Dimas Anggara turut bekerja sama dengan sang ibunda Delly Malik, yang berperan sebagai produser untuk film #OOTD. Simak yuk cerita selengkapnya.

Film #OOTD Libatkan 19 Desainer Indonesia

Julita Robiatul/IntipSeleb
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

#OOTD merupakan film bertema fashion dengan dibumbui romansa yang menyoroti kehidupan gadis bernama Nare (Jihane Almira), ia bahagia karena tengah bersiap untuk menggapai mimpinya sebagai fashion designer. Apalagi, Nare sedang mempersiapkan final project-nya sebagai mahasiswi fashion di Birmingham, Inggris.

Di tengah perjalanannya meraih mimpi, Nare jatuh cinta dengan Bagas (Rangga Nattra), temannya yang merupakan mahasiswa fotografer. Perasaan Nare dibalas hangat oleh Bagas. Namun, terjadi tragedi pilu diantara mereka.

Tidak tanggung-tanggung, demi penggarapan film #OOTD Dimas Anggara dan Delly Malik menggandeng 19 desainer Indonesia untuk membentuk konsepnya. Selain itu, sang istri Nadine Chandrawinata turut terlibat dalam prosesnya.

Topik Terkait