img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSelebDianna Dee Starlight akhirnya kembali dengan lagu terbarunya bertajuk "Dimana Jodohku." Lagu ini, yang merupakan first single dari album "Anugerah" dengan 12 track, menandai awal petualangan musikal Dianna di tahun 2024.

Seperti apa informasi terkait single terbaru dari Dianna Dee ini? Yuk intip artikelnya di bawah ini.

Single Baru

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Dianna Dee Starlight menjelaskan bahwa setiap bulan akan dirilis single beserta video klipnya, dengan total 12 lagu dalam setahun. Sementara, album "Anugerah" dijadwalkan untuk dirilis awal tahun 2025 dalam bentuk vinyl atau piringan hitam.

"Konsep album ini sudah aku rencanakan dan persiapkan dari setahun lalu, namun tertunda karena jadwal syuting film dan jadwal manggung off air yang lumayan padat. Makanya baru bisa direalisasikan awal tahun 2024 ini" ucap Dianna di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, 25 Januari 2024.

Dimana Jodohku mengisahkan perjalanan seseorang yang berulang kali menjalin hubungan cinta yang selalu putus di tengah jalan. Dianna menyampaikan pesan tentang kesulitan membedakan cinta sungguhan dan percobaan, dengan sentuhan kegundahan hati yang akhirnya membawanya kepada Tuhan untuk memohon petunjuk dalam menemukan cinta sejati.

Topik Terkait