img_title
Foto : Dok. istimewa

Jakarta – Dengar kabar seru nih, para hijabers! Buttonscarves, brand busana lokal kebanggaan Indonesia, baru saja menggebrak dengan merilis seri hijab terbarunya yang bernama Singapore Series. Seri hijab keren ini bisa kamu dapatkan secara eksklusif di Shopee Mall! Tersedia 12 desain dan warna hijab yang super stylish dalam Singapore Series dari Buttonscarves.

Mau tau yang lebih seru lagi? Mulai dari tanggal 26 Januari hingga 5 Februari 2024, koleksi hijab terbaru dari Buttonscarves ini bisa kamu beli secara eksklusif di Shopee Mall Buttonscarves Official Shop. Dijamin gak bakal kecewa, karena Shopee Mall menjamin 7 Hari Pengembalian, 100% Ori, dan Gratis Ongkir. Keren banget, kan?

Jadi, jangan sampe kelewatan ya! Segera koleksi semua hijab dengan bahan premium ini. Ada 12 pilihan motif dan warna yang bisa kamu padukan dengan berbagai outfit. Dengan banyaknya opsi warna, gak perlu lagi bingung menentukan hijab untuk event apa pun.

Total 12 desain dan warna hijab terbaru yang dirilis eksklusif oleh brand lokal Buttonscarves di Shopee Mall ini terdiri dari Black Coffee, Waterfall, Merlion, Cinnamon, Kaya Toast, Skyscraper, Park, Tropical, Vanda, Ice Cream, Nature, dan Orchard Road. Semua seri hijab dari Singapore Series yang dirilis brand lokal Buttonscarves tersebut bisa kamu beli di Shopee Mall dengan harga Rp425.000 untuk satu buah produk. Setiap hijab di seri eksklusif terbaru dari Buttonscarves ini memiliki ukuran 110 x 110cm dengan bahan Premium Voile.

Berkualitas tinggi, hijab Buttonscarves seri terbaru ini memiliki laser-cut hem dan dilengkapi gold charm. Bahan hijab ini juga tidak licin dan sangat mudah untuk digunakan serta ditata sesuai kebutuhan. Setiap pembelian produk hijab lokal kebanggan Indonesia ini juga akan disertai kotak cantik yang bisa dikoleksi, lengkap dengan kartu ucapan terima kasih dan pesan spesial untuk pembeli. Cocok banget untuk dijadikan hadiah!

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Jadi tunggu apa lagi, langsung koleksi semua hijab terbaru dari Buttonscarves Exclusive Singapore Series. Tak hanya memiliki desain yang unik dan cantik, hijab dari Buttonscarves memang sudah dikenal memiliki bahan premium yang berkualitas tinggi. Desain dan bahannya yang mewah serta nyaman, membuatnya disukai para pengguna hijab di Indonesia. Buttonscarves merupakan merek fesyen asal Indonesia yang didirikan oleh Linda Anggrea. Kisah dibalik berdirinya Buttonscarves ternyata sangatlah menarik. Diawali dari pengalaman Linda ketika mulai berhijrah.

Topik Terkait