img_title
Foto : Instagram/kartikaputriworld

IntipSelebKartika Putri, baru-baru ini, menjadi sorotan warganet karena viralnya sebuah video yang menampilkan pernyataan mengenai keinginannya mendengar para Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden mengaji. Video tersebut memicu berbagai reaksi dari netizen, sebagian besar bersifat kontroversial.

Dalam klip tersebut, Kartika terlihat menyampaikan keinginannya tersebut dalam sebuah siaran langsung di media sosial. Reaksi netizen terhadap pernyataan tersebut pun menjadikan potongan video tersebut menjadi viral. Seperti apa penjelasan dari Kartika Putri? Yuk intip di bawah ini.

Hanya Becandaan

Youtube.com/NIT NOT MEDIA
Foto : Youtube.com/NIT NOT MEDIA

Kartika Putri menjelaskan bahwa pernyataannya sebenarnya hanyalah guyonan atau bercandaan ringan dengan para pengikutnya. Dia menekankan bahwa tidak ada niat negatif di balik pernyataannya.

"Jadi itu tuh sebenarnya guyonan aku sama followers aku yang aku rasa ya obrolan aja hari-hari aku juga orangnya bercandaan. Dan aku bilangnya gitu, 'aku bakalan coblos deh yang suaranya merdu' itu cuma kayak apa ya di luar pikiran yang negatif atau apapun," ujar Kartika Putri dilansir dari VIVA.

Dia juga menegaskan bahwa semua Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden adalah muslim, dan pernyataannya tidak ditujukan kepada mereka yang bukan muslim.

Topik Terkait