img_title
Foto : Instagram.com/mahaliniraharja

IntipSeleb – Hubungan asmara Rizky Febian dengan Mahalini Raharja terus menarik perhatian publik. Meski memiliki keyakinan yang berbeda, keduanya menunjukan keseriusan untuk bisa melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi.

Bahkan keduanya diketahui telah melangsungkan pertunangan sejak Mei 2023 dan tinggal menunggu momen bahagia. Lalu bagaimana dengan keyakinan mereka yang berbeda? Yuk kita intip penjelasan dari Rizky Febian.

Pembahasan Sensitif

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Rizky Febian yang merupakan seorang Muslim sedangkan Mahalini adalah umat pemeluk agama Hindu menjadi salah satu hal yang sering disorot oleh publik tentang hubungan mereka. Iky sapaan akrab Rizky Febian pun mengakui bahwa pembahasan agama adalah hal yang sangat sensitif baginya dan kekasih.

"Sebenarnya kalau masalah itu (agama) sangat sensitif buat kita. Masih tabu," kata Rizky Febian dilansir dari video YouTube Deddy Corbuzier.

Namun ternyata baik Rizky Febian maupun Mahalini sudah saling terbuka terkait dengan perbedaan keyakinan ini. Bahkan diakui jika keduanya sempat ragu untuk menjalani hubungan karena ada tembok besar yang menghalanginya.

Topik Terkait