img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta Sarah Keihl menikah dengan pria bule bernama Killian Potter pada 27 Januari 2024 di JW Marriott Hotel Jakarta. Sejoli itu pun menggelar akad nikah intimate dan resepsi pernikahan yang mewah.

Sayang, baru sehari menikah dengan Killian Potter, Sarah Keihl dikuliti oleh mantan pacarnya yang bernama Mahdy Reza. Seperti apa pengakuan Mahdi soal Sarah? Yuk, intip artikel selengkapnya!

Mantan Spill Aib Sarah Keihl

Lewat TikToknya, Mahdy Reza spill chat antara dirinya dan Sarah Keihl. Ia highlight jika narasi Sarah yang mengaku diselingkuhi olehnya adalah salah besar. Bahkan, Sarah mengaku punya dua pacar di waktu yang sama.

Padahal, Sarah mengaku lebih memilih pria bule untuk jadi suaminya, sedangkan kisah cintanya dengan Mahdy disebut cuma gimmick aja.

"Awal November dia sudah menyatakan kalau dia lebih memilih cowok Jerman itu untuk menikah, dan dia bilang sama cowok Jermannya itu kalau gue selama ini untuk gimmick aja," tulis Mahdy Reza di TikToknya, yang diunggah ulang oleh akun X @mbakrystall, dikutip IntipSeleb pada Senin, 29 Januari 2024.

Topik Terkait