img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Film Badarawuhi di Desa Penari, bagian dari Simpleman’s Universe, siap menggebrak layar lebar Lebaran 2024. Disutradarai oleh Kimo Stamboel dan diperankan oleh Aulia Sarah, Maudy Effrosina, Jourdy Pranata, Claresta Taufan, Dinda Kanya Dewi, Ardit Erwandha, Aming Sugandhi, serta para pemain lainnya, film ini memantik rasa penasaran para penggemar.

MD Pictures, sebagai rumah produksi, memutuskan untuk menggoda rasa penasaran para penggemar dengan merilis first look dari film ini. Seperti apa sih first look dari film Badarawuhi di Desa Penari? Yuk intip artikelnya.

First Look Film

Istimewa
Foto : Istimewa

Dalam sneak peek ini, kita bisa melihat Aulia Sarah, Maudy Effrosina, hingga Aming menjadi karakter yang dimunculkan. Permainan angle kamera dengan editing yang berbeda diperlihatkan dalam first look ini.

Para pemain pun tampak gembira ketika melihat jerih payah mereka terbayarkan dalam film ini seakan terbayar lunas.

"Merindingnya ada banget aku happy, lega, aku gerasa kayak Badarawuhi di Desa Penari akan next level ya. Aku juga penasaran dengan scene selanjutnya ya," ucap Aulia Sarah yang berperan sebagai Badarawuhi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, 29 Januari 2024.

Topik Terkait