img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Film – Akhirnya! Film Siksa Kubur merilis poster teaser. Film ini sangat dinantikan oleh penggemar sineas perfilman Indonesia, terlebih sutradaranya adalah Joko Anwar.

Poster teaser film Siksa Kubur menggambarkan bagaimana siksaan kubur menanti setiap orang yang meninggal dunia dan gagal menjawab pertanyaan malaikat. Yuk intip poster teaser film Siksa Kubur di bawah ini!

Poster Teaser Film Siksa Kubur

Istimewa
Foto : Istimewa

Joko Anwar akhirnya comeback dengan film Siksa Kubur. Setelah sukses dengan Pengabdi Setan, Perempuan Tanah Jahanam, dan Pengabdi Setan 2 Communion yang bukan saja meraih jutaan penonton tapi juga mendapat penghargaan dan pujian dari para kritikus film internasional.

Poster film horor religi ini menampilkan mayat di dalam liang kubur saat para pengantar jenazah melangkah meninggalkan kuburan. Di poster teaser juga tertulis kalimat: “Siapapun Kamu di Dunia, Tujuh Langkah Pengantar Meninggalkanmu, Kamu Harus Bisa Menjawab Pertanyaan Malaikat Kubur. Jika Gagal, Akan Datang Kepadamu: Siksa Kubur.”

Poster teaser bak mengisyaratkan betapa mengerikannya siksa yang akan dialami manusia, siapapun dia dunia, jika tidak mampu menjawab pertanyaan malaikat jika selama hidup tidak cukup beriman.

Topik Terkait