img_title
Foto : Istimewa

IntipSelebRaffi Ahmad, owner Rojo Sambel melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka outlet Rojo Rasa di wilayah Kebun Jeruk, tepatnya di Jalan Panjang No 5, Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Rojo Rasa Kebun Jeruk ini merupakan cabang ke-29 dari Rojo Sambel dengan pembukaan pertama dilakukan pada Selasa, 30 Januari 2024. Adapun target rojo Sambel yang dicanangkan Raffi sendiri ada sekitar 2 - 3 outlet yang akan tersebar di Jabodetabek.

"Sementara target untuk seluruh Indonesia sekitar 70 outlet di tahun 2024," jelas Catherine Nadya, bagian marketing PT RANS Entertainment.

Kali ini Aa Raffi menggandeng Prihadi Utomo yang karib disapa Bang Tomo, kawan lamanya untuk mengibarkan Rojo Rasa.

Bang Tomo, merupakan kawan lama Raffi Ahmad. Rojo Rasa merupakan koloborasi antara Raja Sambel milik Raffi Ahmad dengan restoran Rasa Rasa milik Bang Tomo.

"Saya tidak keluar uang di sini. Semuanya dikeluarkan Bang Tomo. Di sini menunya lebih beragam. Ada menu Rojo Sambel, ada juga menu dari restoran Rasa Rasa. Dari hasil penjualan menu kita, keuntungan di bagi dua," kata Raffi Ahmad.

Nadya menyebut, dengan berdirinya outlet baru Rojo Sambel, maka akan menyerap tenaga kerja lebih dari 30 orang. Jika satu outlet saja mempekerjakan lebih dari 30 orang, maka dengan 70 target yang dikejar Raffi, maka bisa membuka lapangan kerja seluas-luasnya

Topik Terkait