img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Dunia musik Tanah Air kembali dimeriahkan dengan kehadiran karya-karya baru yang begitu segar di awal tahun 2024. Salah satu seniman yang tak ingin ketinggalan momen untuk berkreasi adalah Dian Conceicao, yang baru-baru ini merilis single terbaru berjudul Bucin.

Kata "Bucin," singkatan dari "Budak Cinta," sudah menjadi hal yang tak asing di telinga kawula muda. Menariknya, lagu ini dirilis secara resmi bertepatan dengan perayaan ulang tahun Dian yang ke-38. Momen tersebut tidak hanya diramaikan oleh keluarga, tetapi juga para artis yang turut merayakan keberhasilan Dian dalam berkarya. Seperti apa single baru ini? Yuk intip di bawah ini.

Single Baru Bucin

istimewa
Foto : istimewa

Dian membeberkan proses pembuatan single ini. Ia menjelaskan bahwa lagu Bucin sebenarnya sudah jadi sebelum era pandemi Covid-19 melanda.

"Sebenarnya lagu ini udah lama jadi, syuting video klip sebelum Covid. Jadi jeda lagunya rilis lama. Aku sudah rekaman dan video klip, tapi tiba-tiba covid. Aku bingung kan, jadi dari Covid sampai sekarang aku vakum berkarya. Tapi aku sudah punya 3 single buat dirilis dalam waktu dekat," terang Dian kepada awak media, baru-baru ini.

Rogoh Kocek Besar

Topik Terkait