img_title
Foto : IntipSeleb/Fabbiola Irawan

JakartaLuna Maya menjadi salah satu sutradara dalam CKCKCK (First Series), tepatnya episode terakhir yakni Cari Kagak yang dibintangi Wafda Saifan dan Carissa Perusset.

Menyutradarai episode yang bahas toxic relationship, Luna Maya menekankan kalau nggak ada orang yang jahat dalam sebuah hubungan. Yuk, intip penuturannya!

Tertarik ke Episode Toxic Relationship

IntipSeleb/Fabbiola Irawan
Foto : IntipSeleb/Fabbiola Irawan

Luna Maya mengaku diajak menjadi salah satu sutradara dalam CKCKCK (First Series). Setelah membaca enam cerita antologi, pacar Maxime Bouttier itu mantap pilih episode Cari Kagak, yang ceritakan toxic relationship.

Usut punya usut, episode Cari Kagak tuh relate sama kehidupan Luna Maya. Eh tapi, Luna ngeles kalau toxic relationship itu karena dengar cerita temennya aja.

"Kirain mau diajak main film, eh tau-tau nge-direct yuk, series aja. Nah, (dari 6 cerita antologik) disuruh milih. Dari semua itu, entah kenapa (episode) Cari Kaga tuh, wah gua harus yang itu. Karena paling relate.... dengan temen gue," kata Luna Maya di press conference CKCKCK (First Series) di CGV Grand Indonesia, Selasa, 30 Januari 2034.

Topik Terkait