img_title
Foto : Instagram @pesbukers_antv

Jakarta – Program komedi ANTV, Pesbukers memang tak ada habisnya menyajikan kelucuan demi kelucuan untuk para penonton setia ANTV di mana pun berada. Dengan sederet pemain yang kocak, termasuk Inyonk dan Opie Kumis, Pesbukers selalu membuat penonton tertawa terbahak-bahak.

Dalam salah satu episode Pesbukers ANTV formasi baru ini, terlihat Ghea Youbi berada di tengah-tengah antara Inyonk dan Opie Kumis. Waduh, apa yang terjadi ya? Penasaran dengan momen kocak pemain Pesbukers ANTV tersebut? Yuk intip selengkapnya melalui ulasan di bawah ini!

Ghea Youbi Pilih Siapa

Momen tersebut bermula saat Ghea Youbi berada di tengah-tengah dua pria, yaitu Inyonk dan Opie Kumis. Opie Kumis pun meminta perempuan cantik itu untuk memilih antara dirinya dan Inyonk.

“Kamu kan cantik ya,” kata Opie Kumis dikutip dari cuplikan tayangan di akun Instagram @pesbukers_antv pada Rabu, 31 Januari 2024.
“Iya,” jawab Ghea Youbi.
“Pasti punya sudut pandang yang bukan main,” tambah Opie Kumis.
“hmm,” ujar Ghea.
“Menurut kamu, ganteng mana aku sama Inyonk,” tanya Opie Kumis pada Ghea Youbi.

Ditodong pertanyaan semacam itu, Ghea Youbi pun merasa gamang. Ia kebingungan untuk memilih salah satu di antara Inyonk atau Opie Kumis. Alih-alih menjawab siapakah sosok pria yang ia pilih, Ghea Youbi malah menjawab pertanyaan itu dengan goyangan maut yang membuat kedua pria di sebelahnya bertekuk lutut.

Topik Terkait