img_title
Foto : HAS Creative/YouTube

Bekasi – Para penonton setia program acara Pesbukers Seger Bikin Gerrr yang tayang di ANTV tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok Inyonk.

Inyonk berhasil mengundang gelak tawa lewat aksi-aksinya bersama pemain Pesbukers lainnya, seperti Desy Genoveva hingga Ummi Quary.

Ternyata ada deretan fakta unik tentang kehidupan Inyonk yang tidak kalah lucu dengan lawakannya di atas panggung. Kenalan yuk dengan Inyonk melalui deretan faktanya di bawah ini.

Instagram/@siinyonk__
Foto : Instagram/@siinyonk__

1. Inyonk merupakan nama panggungnya ketika sedang beraksi sebagai komedian. Pria dengan logat Betawi ini memiliki nama asli Muhammad Sofyan.

siinyonk_/instagram
Foto : siinyonk_/instagram

2. Inyonk sendiri diketahui berusia 28 tahun dan berasal dari Bekasi, Jawa Barat.

Instagram @siinyonk__
Foto : Instagram @siinyonk__

3. Lewat akun media sosial pribadinya, Inyonk aktif membuat video lucu yang sering kali terjadi di kehidupan sehari-hari masyarakat. Dalam aksinya, Inyonk juga menyelipkan saran positif yang membangun untuk para penontonnya dengan gaya bicaranya yang nyablak.

Youtube/Abdel Achrian
Foto : Youtube/Abdel Achrian

4. Sebelum berkarier di industri hiburan sebagai komedian dan namanya dikenal publik seperti sekarang, Inyonk pernah bekerja sebagai kurir yang mengantarkan paket ke rumah-rumah warga.

HAS Creative/YouTube
Foto : HAS Creative/YouTube

5. Tentu tidak sedikit yang penasaran dengan kisah cinta seorang Inyonk. Saat masih duduk di bangku SMA dulu, ia pernah terpaksa harus putus dengan pacarnya yang merupakan anak guru BK di sekolahnya. Bukan tanpa sebab, insiden itu terjadi usai sekolahnya mengadakan razia handphone dan tanpa disangka di dalam memori handphone Inyonk terdapat video dewasa. Inyonk tidak mengetahui hal itu karena memori handphone tersebut milik temannya.

Itu tadi deretan fakta unik tentang Inyonk, komedian dengan logat Betawi yang turut memeriahkan panggung Pesbukers setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 17.00 WIB di ANTV. (bbi)

Topik Terkait