img_title
Foto : Intip Seleb/Sekar Vavirya A

Jakarta Pemandi Jenazah menjadi film selanjutnya dari aktris muda Amara Sophie, yang sebelumnya tampil dalam film drama 172 Days. Dalam film ini, ia beradu akting dengan Aghniny Haque.

Meskipun bergenre horor, rupanya Amara Sophie mendapat pengalaman tak terduga yang bikin ketawa selama syuting Pemandi Jenazah. Seperti apa ya kisahnya? Yuk scroll untuk lebih tahu selengkapnya!

Terkena Kotoran Ayam

Intip Seleb/Sekar Vavirya A
Foto : Intip Seleb/Sekar Vavirya A

Amara Sophie dan Aghniny Haque bertukar banyak cerita dengan Intip Seleb seputar karier dan film mereka yang akan datang, Pemandi Jenazah, pada Selasa, 30 Januari 2024 lalu.

Selama syuting film horor tersebut, Amara dan Aghniny mengalami beragam kejadian. Saat ditanya tentang pengalaman menyeramkan, Amara justru menceritakan kejadian lucu saat ia dan Aghniny syuting sekitar pukul tiga sampai empat pagi.

Jadi ada satu scene yang aku, Ibrahim, sama Aghni scene-nya tuh tiduran di tanah dan hujan. Pas aku masih tiduran di tanah kan (kameranya) ke aku dulu ya. Pas aku tiduran di tanah kok ada yang jatuh anget-anget,” ungkap Amara Sophie pada IntipSeleb, 30 Januari 2024.

Topik Terkait