img_title
Foto : Instagram @amarasra

Jakarta Aktris seperti Amara Sophie sama dengan orang lain yang butuh waktu istirahat atau quality time dengan orang-orang tersayang. Ia harus menyeimbangkan waktu antara pekerjaan dengan kehidupan pribadinya.

Lalu, kira-kira bagaimana cara Amara Sophie dalam menyeimbangkan urusan profesional dengan pribadinya? Yuk scroll untuk informasi selengkapnya!

Work-Life Balance ala Amara Sophie

Instagram @amarasra
Foto : Instagram @amarasra

Amara Sophie telah menjadi salah satu aktris Tanah Air yang sedang naik daun. Ia telah membintangi beberapa web series hingga film yang tentunya, berdampak pada rutinitasnya sehari-hari.

Saat ditanya oleh IntipSeleb pada Selasa, 30 Januari 2024 lalu, pemeran Ketua BEM and His Secret Wife ini membeberkan salah satu caranya dalam mengatur urusan pekerjaan dan kehidupan pribadi, yaitu dengan membuat jadwal.

Kalau aku memang di-schedule-in gitu sih. Soalnya kan kita biasanya udah nyiapin schedule, kayak hari apa aja kita syuting,” ungkap Amara Sophie.

Terkait urusan pribadi, Amara memanfaatkan perkembangan teknologi saat ini. Ia pun selalu menyiapkan dan menyelesaikan urusan pribadi sejak awal agar tidak mengganggu pekerjaannya.

Terus juga masalah pribadi atau hal-hal pribadi yang harus dilakukan, misalnya masalah rumah atau masalah apa, sekarang udah banyak hal yang bisa dikerjain (secara) digital. Apalagi kalau (urusan) rumah gitu ya pasti kita udah prepare duluan sebelumnya,” imbuhnya.

Tentang Pemandi Jenazah

Setelah 172 Days, Amara Sophie akan segera tampil dalam film horor Pemandi Jenazah yang siap tayang pada 22 Februari 2024 mendatang.

Pemandi Jenazah sendiri merupakan film dari Visual Media Studio yang mengisahkan Lela (Aghniny Haque), anak dari Bu Siti (Djenar Maesa Ayu) yang menjadi seorang pemandi jenazah di kampungnya.

Seorang pemandi jenazah adalah orang terakhir yang mengetahui kondisi tubuh seseorang sebelum pemakaman. Mereka harus dapat menyimpan rahasia tentang kondisi jenazah yang mereka mandikan serta menyiapkan tubuh tersebut untuk dikubur dengan layak.

Kehidupan Lela berubah drastis ketika tiba-tiba Bu Siti meninggal dunia. Kematian ibunya mendorong Lela untuk memandikan jenazahnya sendiri, mengatasi kesedihannya, dan menjalani proses pemandian jenazah untuk pertama kalinya dalam hidupnya.

Namun, dalam proses tersebut, Lela menemukan sesuatu yang aneh dari jenazah ibunya, membuatnya curiga bahwa kematian itu tidak lazim.Sementara itu, beberapa kematian misterius terjadi dalam waktu singkat di desa tempat tinggal Lela.

Satu per satu, Lela menemukan kejanggalan dalam setiap jenazah yang ia mandikan. Hal ini mendorongnya untuk bersikeras mengungkap misteri di balik semua ini. (bbi)

Topik Terkait