img_title
Foto : Instagram/ @deelestari

IntipSelebKabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air ayah dari Dewi Lestari alias Dee Lestari meninggal dunia. Melalui postingan Instagram pribadinya Dewi Lestari mengunggah foto sang ayah, Kol. Inf. Purn. Yohan Simangunsong dan menyampaikan informasi terkait pemakaman sang ayah.

"Bapakku, perjuanganmu telah usai. Saatnya beristirahat. Kehilangan ini perih menusuk, tetapi kelegaan ini pun tak kalah luasnya. Terima kasih telah menjadi ayahku. Bapak yang terbaik. Sungguh beruntung aku telah mengenalmu lebih dari empat dekade hidupku, mengecap didikanmu, humormu, kecerdasanmu, ceritamu, nyanyianmu, kasih sayangmu. Dengan penuh kagum, rindu, dan cinta, aku melepasmu," tulis Dewi Lestari pada caption postingan itu.

"Buku kita belum selesai, Pak. Bapak tidak sempat melihat wujudnya, membaca hasil akhirnya. Namun, aku berjanji akan menunaikannya sebaik mungkin. Bapak terlalu luar biasa untuk berhenti sampai di sini. Kisah dan kenanganmu akan abadi, Pak. Aku akan pastikan itu," sambungnya.

Dewi Lestari juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendoakan sang ayah. "Terima kasih untuk doa teman-teman dan saudaraku sekalian," tutupnya.

Saat ini jenazah ayah dari Dewi Lestari disemayamkan di Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto. Rencananya akan dimakamkan di Balige, Sumatera Utara pada Minggu, 4 Februari 2024.

Topik Terkait